- Berikut Makanan yang ampuh menurunkan kolesterol

Rabu, 17 Mei 2017

Berikut Makanan yang ampuh menurunkan kolesterol

Berikut Makanan yang ampuh menurunkan kolesterol,- kebanyakan orang tak menanggapi penyakit kolesterol dengan terlalu serius. Padahal seseorang yang memiliki kolesterol yang tinggi sangat beresiko terkena masalah kesehatan yang serius layaknya penyakit kardiovaskular yang menimbulkan stroke dan serangan jantung. Menurut American Heart Association, "Anda dapat mengurangi kolesterol dalam darah dengan mengonsumsi makanan sehat". Jadi, simaklah sembilan makanan super yang bisa menurunkan kolesterol versi.

Minyak zaitun
Minyak ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Ini berisi asam lemak tak jenuh tunggal yang menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida, tanpa menurunkan kadar kolesterol baik.

Bayam
Popeye, sang pelaut, sangat menyukai jenis sayuran ini sebab memberinya kekuatan. Bayam mengandung sekitar 13 senyawa flavonoid yang menjauhkan Anda dari kanker, penyakit jantung, dan osteoporosis.

Salmon dan lemak ikan
Makanan ini mengandung banyak asam lemak Omega-3 dan salmon juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga kondisi jantung Anda. Itu akan menghindarkan Anda dari bahaya serangan jantung, stroke, dan kadar kolesterol yang tinggi. Ikan seperti salmon, sardines, dan herring dapat membantu Anda untuk meningkatkan kadar kolesterol baik sebesar 4 %.

Teh
Teh memiliki kandungan antioksidan dan jumlah kafeinnya lebih sedikit dari kopi. Secangkir kopi yang berisi 8 ons kopi mengandung sekitar 135 mg kafein, sedangkan teh mengandung hanya 30 sampai 40 mg per cangkir. Teh membantu dalam melindungi tulang Anda karena kandungan phytochemical di dalamnya. Teh juga merupakan menjaga kadar kolesterol LDL anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obatpenuruntrigliserida.idkes.com