- Minuman apakah yang efektif untuk menurunkan kolesterol darah

Selasa, 20 November 2018

Minuman apakah yang efektif untuk menurunkan kolesterol darah

Minuman apakah yang efektif untuk menurunkan kolesterol darah,- Pada dasarnya kolesterol dan trigliserida sama sekali bukanlah hal yang membahayakan tubuh. Malahan tubuh pun memproduksi kolesterol untuk mendukung kesehatan hormon, mendukung produksi vitamin D dalam tubuh, serta asam empedu.

Namun kolesterol yang berasal dari makanan dan terakumulasi bisa menyebabkan penyakit membahayakan. Sebabnya kolesterol membuat aliran darah dipenuhi dengan lemak.

Nah, jika kamu khawatir dengan efek buruk dari lonjakan kolesterol dalam tubuh, maka kamu bisa mencoba minum jus labu.

"Jus labu tinggi akan kandungan fitosterol yang bermanfaat untuk mengontrol kadar LDL atau kolesterol jahat dalam darah. Fitosterol ini bekerja dengan cara menyerap lemak jahat tersebut," 

"Selain fitosterol, labu mengandung magnesium yang membuat agar tekanan darah tetap terkontrol dan mencegah penyakit seperti stroke atau serangan jantung."

"Dalam mengobati atau mengatasi sebuah penyakit, sangat disarankan agar kamu mencoba cara alami terlebih dahulu. Sebab mengobati penyakit dengan obat akan membebani kerja lever atau ginjal dan bisa menimbulkan masalah kesehatan terbaru.

Baca juga:

Obat Mata Pterigium

Obat Mata Pterigium Alami

Obat Mata Pterigium Alami Di Apotik

Obat Mata Pterigium Tradisional

Obat Mata Pterigium Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obatpenuruntrigliserida.idkes.com